Point Blank

Jumat, 29 Oktober 2010

Kamen Rider Jaman Sekarang



Masih ingatkah kamu pada Kamen Rider? Pada awalnya pasti semua beranggapan kalo Kamen Rider itu tontonan anak kecil (iyalah, siapa yang waktu kecil gak pernah nonton kamen rider berarti masa kecilnya kurang bahagia ,hhehehe just kidding). Sekarang, seiring perkembangan jaman, Kamen Rider telah berevolusi menjadi tontonan semua umur, dari segi cerita, kostum, special effect hingga action-nya sudah jauh meningkat. Bahkan bisa kubilang, LUAR BIASA. Nah, aku mau sharing bagi yang pengen tau apa sih menariknya kamen rider itu?
Aku tergolong baru sebagai fans kamen rider, banyak yang bilang aneh sih, “udah gede kok nontonya baja hitam?” wooo. . .kamen rider itu bukan baja hitam lagi kaleee. .sekarang kamen rider udah futuristis men, gak kalah ama Robocop atau Batman, wkakaka. Aku baru mulai intens nonton sejak tahun 2009 (thanx to my friend yg memperkenalkanku pada kamen rider Decade ,hahaha). Yeah, aku mulai bener-bener nonton itu serial Kamen Rider Decade (2009), emang sih sebelum itu sering nonton di televisi, tapi nontonya bolong-bolong ,hhaha. Setelah itu baru nonton serialnya Kamen Rider Kiva dan Kamen Rider Kabuto (download dari internet).
Ini sedikit review ku tentang kamen rider jaman modern :
Storyline : yang pertama mau aku bilang ,jalan cerita serial kamen rider JAUH LEBIH OKE daripada sinetron !!! ,hahaha storyline serial kamen rider sekarang nggak sekedar cuma ngelawan monster doang, there is also about love, family, friendship and life spirit, yang pastinya sangat menarik untuk ditonton.
Action : nah kalo darii segi action, kamen rider sekarang jauh lebih artistik, jadi fightingnya enak dilihat. Kalo dulu kan gebuk-gebukan melulu, sekarang actionya lebih rapi, dan yang pasti lebih kerennnn. Jadi menurutku, penonton cewek juga bisa menikmati aksi kamen rider, apalagi actornya ganteng-ganteng dan aktrisnya kece-kece, tapi yang pasti selalu ada ya monsternya itu ,hahaha
Costumes & Special Effect : kostum kamen rider sekarang udah ngikutin tren ,haha menrutku lebih oke lah daripada Robo Cop yang dari dulu kostumnya itu doang (piss buat fans Robo Cop ,just kidding ^^) , sekarang lebih futuristis, glossy, solid dan mantap dah pokoknya. Special effect? eits, jangan salah, kamen rider juga pake special effect lho (emangnya cuma Hollywood aja yang bisa pake special effect ,hhahaha). Special effectnya dijamin memuaskan dan menarik men !
Ya itu tadi sedikit review ku tentang kamen rider. Aku juga menaruh respek pada kamen rider jaman dulu (kamen rider one cs.) dan kreator-kreatornya, tanpa kalian, kamen rider gak bisa jadi seperti sekarang ini. I think . . .kapan Indonesia punya superhero rider sendiri ya, misalnya aja nih, Masked Rider Java, nanti tokoh utamanya Masked Rider Java, ntar ada Masked Rider Sumatera, Madura, Papua dan lain-lain woooo. . .meskipun kedengaranya agak wagu, tapi lumayan kan ,membanggakan identitas tanah air kita ,hehehe . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar